Friday, August 3, 2012

Habis Peterpan Terbitlah NOAH

Habis Peterpan Terbitlah NOAH - Setelah penantian panjang para pemuja peterpan tanah air, secara tak langsung sekarang mereka harus kudu mengganti nama untuk kumpulan fans group band fave mereka.
Membentuk satu komunitas nyang solid untuk para penggemar bukanlah satu hal nyang mudah. Miris tapi musti para fans pada akhirnya juga kudu ngikutin saat Favorite aka idola mereka berubah haluan dengan attribut nama nyang mereka sandang kala meraih sukses
pertama berganti. Itulah nyang sekarang terjadi menimpa para fans group band Peterpan. Seiring dengan kebebasan sang vokalis. Peterpan's back with new name, NOAH.
Habis Peterpan terbitlah NOAH, itu nyang dipikirkan para personil Peterpan menyikapi perseturuan nyang sempat terjadi dengan personil lain peterpan. So,.. kini tak ada lagi Peterpan. Dalam jumpa pers di Musica Studio Pancoran, kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2012).

Habis Peterpan Terbitlah NOAH http://entertainment.kompas.com

Banyak pertimbangan kala pergantian nama dilakukan. Model cerita entertainment kali ini memaparkan mengapa Ariel memilih Noah dengan alasan karena memang mudah didengar dan diingat. Berasa jiwa dan semangat bermusik kedepan jadi lebih baru dan seru dengan nama tersebut.

Noah sendiri mempunyai pengartian tersendiri. Menurut Uki artinya comforter nyang senyaman mungkin, aman juga berumur panjang, paling tidak hal itu yang diharapkan serta mewakili keadaan dunia musik kita saat ini"

Banyak mimpi nyang nyang ingin diwujudkan Ariel bersama groupnya. Sang Vokalis dengan aura penuh kharisma ini akan memcoba memberikan gaya bermusik dengan aransemen dan lagu berbeda. Karena dengan "NOAH" sekarang, menjadi sesuatu nyang penuh gejolak semangat berkreasi dan menuangkan ide seni.

Seiring dengan nama baru juga muncul logo baru. NOAH hadir dengan gambaran design berkarakter bentukan manajemen dan persetujuan personil. Seperti menjadi ciri khas, ada 'seutas tali' penghubung nyang bisa diartikan sebagai penyambung dari kehidupan masa lalu itu masih disematkan dalam logo NOAH. Ya.. sehelai bulu. Bulu seperti menjadi trademark group band dengan banyak penggemar ini. Sedikit atau banyak tetap ada bulu. Paling tidak bulu dalam logo bisa mengingatkan orang dengan group nyang digawangi Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza itu.

Sesuatu nyang terjadi selalu bisa bikin sensasi. Begitu juga pergantian nama dari Peterpan menjadi NOAH. Pro dan kontra ngantri pengen didengerin alasannya. Sikap dan tanggapan "penjaga NOAH" pun so simple, Ariel mengatakan bahwa setiap orang berhak untuk menyuarakan kata hati mereka, sejauh nyang telah dilakukan adalah mendengarkan dan menghormati hak para peng-kontra.

Perjalanan NOAH memasuki dapur musik akan segera dimulai. Resep ramuan serta cita rasa baru sudah dipersiapkan. Serentak tanggal 3 Agustus 2012, single terbaru NOAH "Separuh Aku" direncanakan hadir di 200 radio lokal. Tak sampai disitu peluncuran buku masing-masing personil NOAH pun akan ikut merambah. Nyang pasti rencana mereka untuk album lah yang ditunggu-tunggu.

"Separuh Aku" lebih menceritakan tentang kedalaman rasa empati kepada kawan juga orang terkasih. NOAH dengan singel teranyar ini adalah semangat baru bagi Ariel dan kawan-kawan.
Semoga NOAH bisa menghadirkan warna baru dalam bermusik. Menuangkan ide kreatif mereka hingga menjadi kuliner hati nyang bisa membuat hati tenang, pengenyah galau dan penggugah selera. Habis Peterpan Terbitlah NOAH

No comments:

Post a Comment